:-D humor dewasa

•December 25, 2008 • Leave a Comment

Tragis

Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.

Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya….”
Pria Amerika : “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi”
Wanita : “Bagaimana caranya ?”
Pria Amerika : “Tidurlah denganku…..”
Wanita : “Bajingan kau, TIDAK MAU !!!”
Pria Amerika : “Ya sudah kalau nggak mau…”
Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh….

Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.

Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya….”
Pria Prancis : “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi”
Wanita : “Bagaimana caranya ?”
Pria Prancis : “Tidurlah denganku…..”
Wanita : “Bangsat kamu, TIDAK MAU !!!”
Pria Prancis : “Ya sudah kalau tidak mau…”
Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh…

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal.

Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya.

Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata :

Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, Anda boleh tidur dengan saya…”
Pria Arab : ” Astaghfirullah !!!!!”

Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali…

Tragis

Seorang wartawati mendapat tugas liputan ke dusun-dusun terpencil untuk mengetahui kehidupan penduduk setempat. Dia tiba di sebuah desa terpencil dan mewawancarai seorang pria tua.

Setelah menanyakan banyak hal, si wartawati bertanya, “Apa Bapak bisa menceritakan peristiwa tertentu yang pernah terjadi di dusun ini yang melibatkan banyak warga dan peristiwa itu bikin semua orang bergembira?”

Bapak itu menjawab sambil tersenyum, “Suatu malam kambing kepala dusun hilang, jadi seluruh penduduk laki-laki mencari kambing itu bersama-sama. Setelah mencari kesana kemari kami akhirnya menemukan kambing itu. Mungkin karena malam itu dingin kami jadi horni dan akhirnya kami semua menggilir kambing itu”

Sambil mengeryit si wartawati berkata, “Maaf Pak, kami tak mungkin menerbitkan kisah semacam itu. Apa ada peristiwa menggembirakan lain yang dilakukan bersama-sama oleh penduduk sini?”

Bapak itu berkata dengan wajah gembira, “Suatu malam istri salah seorang warga hilang. Semua penduduk laki-laki turun segera mencarinya. Setelah mencari kesana-kemari, akhirnya wanita tersebut kami temukan. Mungkin karena malam itu dingin kami jadi horni dan akhirnya kami semua bergantian menggilirnya”.

Dengan frustrasi sang wartawati bilang kalau berita semacam itu tak mungkin diterbitkan di korannya. Kemudian si wartawati berkata, “Kalau begitu kita coba ganti peristiwanya. Kali ini coba Bapak ceritakan peristiwa yang sedih”

Bapak tua itu diam menunduk sebentar, lalu diangkatnya wajahnya yang penuh kesedihan sambil berkata, “Suatu malam saya hilang…..”

Advertisements

rayuan gombal masa kini

•February 17, 2009 • Leave a Comment

(Dikereta… )
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : yank, orang tua kamu pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama ayank rasanya nyaman yach..

Cowok : ayankjangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : ayank bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk“
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh
minta ?“
Cewek: “Buat apa ?“
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta“

Cowo: Eh eh yank aq ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. ayank.. (malu-malu bego)
Cowo: D D D D (cangengesan kaya kuda nyengir)

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali yank
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa yank
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2)

co: ayah kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
“Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia..
“Sakit ga sih?”
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya kmu, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Co: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
Ce: “Wait, I’m not Laura..”
Co: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 yank
co : salah. mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah ayank bisa aje de :

co : aq lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok kmu bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya aq pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce : :):):):)

ce: yank kalo aq jadi bunga, yank jadi apa?
co: aq pengen jadi matahari yank…
ce: kok ga jadi kumbang sih yank??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari yank…

ce: mmm,, kalo aq jadi bulan, ayank jadi apa?
co: aq tetep pengen jadi matahari yank…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari yank..

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut aq …indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan dirimu
ce : :):):):)

michael heart – we will not go down

•January 20, 2009 • Leave a Comment

my Best Experience

•December 31, 2008 • Leave a Comment

Ini bener” pengalaman yang berharga bgt buat w, soalnya gni. Baru aja kemarin w CP postingan dari salah satu situs, si admin tau kalo artikelnya w CP,trus dia langsung kasih koment di blog w, klo jangan pernah buat blog kalo cuma dari CP doank dan coba hargai karya orang lain. Padahal nih ye, w tuh CP karna emang postingannya itu menarik bgt, mang w lupa nggk ngasih sumbernya di blog w. Tapi dia sih katanya dah maafin w, coz w kan baru pemula di dunia blog.

Peringatan ini sangat” berharga bwt w, karna itu w kapok asal CP” artikel orang. Nah pesan bwt para blogger” yang lain juga , klo perilaku w ini mang nggk baik dan tidak untk dicontoh.

‘ pkl ?

•December 27, 2008 • Leave a Comment

Biasanya orang abis ngambil rapot kan liburan,tapi klo liburan kali ini w g bisa santai-santai nikmatin liburan w. Soalnya w harus siapin buat PRAKERIN.

Rencananya w ma 4 orang temen w mau di tempatin di EZ.net (cabang). W ngerasa beruntung di tempatin di situ,soalnya kata kakak kelas w disitu mang bagus dan kita juga bisa dapetin banyak ilmu.

Kata kakak kelas w ( bang kukuh ) w harus nguasain / paling nggak ngerti yang namanya MIKROTIK. Nah itu dia, w sama sekali belum ngerti apa itu MIKROTIK? ni yang bikin w nggak bisa nikmatin liburan yang sebenarnya dah dinanti-nanti. Akhirnya w yang sama sekali nggak biasa baca buku jadi harus sering” baca buku dan browsing” internet tentang MIKROTIK.

‘ love or liked ?

•December 27, 2008 • Leave a Comment

  • Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat dihad
  • Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca kaca
  • Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja
  • Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam
  • Dihadapan orang yang kau sukai, kata kata hanya keluar dari pikiran saja
  • Jika orang yang kau cintai menangis, engkaupun akan ikut menangis disisinya
  • Jika orang yang kau sukai menangis, engkau hanya menghibur saja
  • Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga
  • Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga
  • Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai, Cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama
  • Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta… ada perasaan yang lebih mendalam.
    Yaitu rasa sayang…. rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.
  • Perasaan yang dapat membuatmu berkorban untuk orang yang kamu sayangi. Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.

“love”

•December 27, 2008 • Leave a Comment

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.

Jangan pernah bilang “I love you” kalau kamu tidak perduli. Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya. Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong.

Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

Cinta bukan “Ini salah kamu”, tapi “Ma’afkan aku”. Bukan “Kamu dimana sih?”, tapi “Aku disini”. Bukan “Gimana sih kamu?”, tapi “Aku ngerti kok”. Bukan “Coba kamu gak kayak gini”, tapi “Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya”.

Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu ijinkan. Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

Caranya jatuh cinta: jatuh tapi jangan terhuyung-huyung, konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut, sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.

Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu, tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya. Kalau dia tidak “worth it” sekarang, dia tidak akan pernah “worth it” setahun lagi ataupun 10 tahun lagi. Biarkan dia pergi…